Trying to get property of non-object [ On /var/www/virtual/jpop.com/public_html/generatrix/model/youtubeModel.php Line 63 ]
Sinta and Jojo - JPop.com
Artist info
Sinta and Jojo

Sinta and Jojo

Sinta and Jojo


hai blogger Sinta mau curhat nih, belakangan ini aku lagi suka maen sama temen-temenku terutama JOVITA paling sering maenya sama jojo soalnya paling gampang di hubungin trus slalu ada waktu buat aku. sekarang tuh lagi seneng bikin video klip hahahha, dari dulu suka bikin sih, cuma berhubung laptopnya rusak jd baru skrg lg deh di terusin, aku tuh bukan orang yang stress sih bukan juga orang yang mencintai diri sendiri dengan bikin video tapi aku orang yang butuh hiburan . Read more on Last.fm
hai blogger Sinta mau curhat nih, belakangan ini aku lagi suka maen sama temen-temenku terutama JOVITA paling sering maenya sama jojo soalnya paling gampang di hubungin trus slalu ada waktu buat aku. sekarang tuh lagi seneng bikin video klip hahahha, dari dulu suka bikin sih, cuma berhubung laptopnya rusak jd baru skrg lg deh di terusin, aku tuh bukan orang yang stress sih bukan juga orang yang mencintai diri sendiri dengan bikin video tapi aku orang yang butuh hiburan. bisa di simak yah video klip akunya jangan lupa kasih commentnya ya bloggers :) 1 cinta satu malam http://www.youtube.com/watch?v=8Pak1mCmFyI 2KEONG RACUN http://www.youtube.com/watch?v=MjjnStSlyDg 3 TELEPHONE http://www.youtube.com/watch?v=nRLCe0WSwTo&feature=channel 4 NO BODY http://www.youtube.com/watch?v=8CK5R4dUEC0&feature=channel 5 JANGAN LEBAY http://www.youtube.com/watch?v=P8QGld1kIpg&feature=channel 5 SLOW DOWN BABY http://www.youtube.com/watch?v=7bbArL_LiTc&feature=channel DLL Read more on Last.fm. User-contributed text is available under the Creative Commons By-SA License; additional terms may apply..

Top Albums
showing 4 out of 4 albums
Shoutbox
No Comment for this Artist found
Leave a comment


Comments From Around The Web
No blog found
Flickr Images
No images
Related videos
No video found
Tweets
No blogs found