Trying to get property of non-object [ On /var/www/virtual/jpop.com/public_html/generatrix/model/youtubeModel.php Line 63 ]
S.A.B.E.B - JPop.com
Artist info
S.A.B.E.B

S.A.B.E.B

S.A.B.E.B


SABEB adalah sebuah band yang di artikan "Sekumpulan Anak Berbakat, Energik & Berkualitas". SABEB resmi berdiri pada tanggal 10 Juni 2013. Awalnya SABEB terdiri dari personil hanya ada Vocalis dan Gitaris yaitu Adie dan Codie, Berawal dari tongkrongan anak muda yang kreatif, pecinta musik yang menciptkan sebuah kata-kata, kemudian menjadi sebuah lirik-lirik lagu yang indah dan alunan musik yang mudah di dengar para pendengarnya. Ketika SABEB Read more on Last.fm
SABEB adalah sebuah band yang di artikan "Sekumpulan Anak Berbakat, Energik & Berkualitas". SABEB resmi berdiri pada tanggal 10 Juni 2013. Awalnya SABEB terdiri dari personil hanya ada Vocalis dan Gitaris yaitu Adie dan Codie, Berawal dari tongkrongan anak muda yang kreatif, pecinta musik yang menciptkan sebuah kata-kata, kemudian menjadi sebuah lirik-lirik lagu yang indah dan alunan musik yang mudah di dengar para pendengarnya. Ketika SABEB merilis lagu yang berjudul "Tak Sanggup" dan "Yakinlah Semangat" di situ pula SABEB mempunyai personil baru yaitu Omar dan Dodie.

Setelah perjalanan yang cukup panjang dari pergantian personil akhirnya SABEB yang mengusung genre Pop Alternatif ini memiliki 4 personil tetap yang masing-masing memiliki kualitas dan kreatifitas berbeda. Mulai dari vocal pada Adie yang memiliki karakter suara yang berat namun serak berkarakter. Gitar satu pada Codie dengan kualitas bermusik yang kreatif dari petikan petikan merdu yang keluar mengalun. Bass pada Dodie dengan penampilan santai saat memegang saat mengalunkan alunan lagu dengan ciri khas yang berkarakter.

Drum pada Jemy ketukan demi ketukan yang melengkapi karakter Pop Alternatif dari band SABEB itu sendiri. Dan pada akhir 2014 SABEB harus kehilangan salah satu personil pada drum yang bernama Jemy, dengan seiring berjalannya waktu. Kekosongan pada Drum di gantikan dengan Arifin atau bisa dipanggil dengan kibo "Ex.Waktuband". Formasi saat ini : • Adie | Vokal • Codie | Guitars • Dodie | Bass • Arifin "Kibo"| Drums Beberapa lagu SABEB pernah mengisi Soundtrack FTV salah satu stasiun TV Nasional dan pada akhir 2014 juga dua lagu SABEB mengisi OST."Kok Putusin Gue Movie" yang tayang di bioskop pada pertengahan maret lalu (2015).Lagu-lagu SABEB banyak terinspirasi dari lingkungan, teman, dan masa lalu yang akhirnya menjadi sebuah lirik yangsekarang menjadi inspirasi dalam bermusik band ini. Beberapa site SABEB : • Facebook: http://www.facebook.com/SABEB.band • Twitter: http://www.twitter.com/SABEB_band ect.. Untuk Streaming dan Download : • Soundcloud: https://soundcloud.com/sabeb_band • Reverbnation: http://www.reverbnation.com/SABEB • Last.fm: http://www.last.fm/music/S.A.B.E.B ect.. BAND CONTACT: Call/Txt : 081291216107 - 087781710808 Email : Sabebband@gmail.com Read more on Last.fm. User-contributed text is available under the Creative Commons By-SA License; additional terms may apply..
Top Albums
No albums found.
Shoutbox
No Comment for this Artist found
Leave a comment


Comments From Around The Web
No blog found
Flickr Images
No images
Related videos
No video found
Tweets
No blogs found