Trying to get property of non-object [ On /var/www/virtual/jpop.com/public_html/generatrix/model/youtubeModel.php Line 63 ]
PHB - JPop.com
Artist info
PHB

PHB

PHB


Orkes PHB Berdiri pada tahun 1996 tepatnya tanggal 26 Oktober Tahun 1996 di sebuah kampus Sekolah Tinggi Seni Rupa di Bandung..yakni STISI.. awalnya grup PHB ini bernama Doa Ibu Tersayang Kepada Anaknya Tercinta Semoga Selamat Sampai Tujuan.. mengapa tiba2 terbentuk grup Seperti ini??.. Awalnya adalah ketika itu 1 kelas program Studi Desain Grafis angkatan 95 berembuk dan membuat sebuah team Sepak Bola yang bernama Graphic Design Soccer.. beratus ratus pertandingan dilewati dengan kekalahan. Read more on Last.fm
Orkes PHB Berdiri pada tahun 1996 tepatnya tanggal 26 Oktober Tahun 1996 di sebuah kampus Sekolah Tinggi Seni Rupa di Bandung..yakni STISI.. awalnya grup PHB ini bernama Doa Ibu Tersayang Kepada Anaknya Tercinta Semoga Selamat Sampai Tujuan.. mengapa tiba2 terbentuk grup Seperti ini??.. Awalnya adalah ketika itu 1 kelas program Studi Desain Grafis angkatan 95 berembuk dan membuat sebuah team Sepak Bola yang bernama Graphic Design Soccer..

beratus ratus pertandingan dilewati dengan kekalahan..sekali pun menang mereka menang WO.. setelah mereka gantung sepatu karena kecewa,akhirnya disepakati untuk membuat sebuah grup band sekalian untuk mengisi acara OSPEK JURUSAN Desain Grafis.. ketika itu mereka bingun untuk menentukan jenis Musik yang akan dibawakan, maklum skill bermusik mereka jauh dibawah skil dalam mendesign dan menggambar.. Akhirnya TEMTEM sang gitaris PHB terdahulu membawa sebuah kaset Pancaran Sinar Petromaks..dan berujar"Kita bawain kayak gini aja"..

itu langsung disetujui oleh semua personil.. o iya formasi awal waktu itu adalah Sbb: Nedi Vokal, Yoga Gendang,Dadi Bass,Dela Gitar,dan Temtem Gitar.. akhirnya terbentuklah sebuah band dengan nama Doa Ibu Tersayang Kepada Anaknya Tercinta Semoga Selamat Sampai Tujuan..namun setelah melewati waktu dan jaman.. akhirnya nama itu diganti karena terlalu panjang, maka sepakat untuk menyingkat nama tersebut menjadi Pemuda Harapan Bangsa atau PHB.. tak terasa waktu berjalan..

kemudian masuk lah IVAN untuk mengisi instrumen Bass di PHB, lalu Dadi Hijrah ke instrumen Okulele.. dan tak lama berselang IMAN Pun ikut bergabung untuk mengoperasikan Tamborin.. dengan formasi di atas lah PHB melewati masa2 rekaman indie..masa2 rekaman semi Major Label.. Formasi PHB terkini setelah beberapa kali berubah adalah sbb: Nedi Vokal, Ivan Bass,Yoga Gendang, Iman Okulele, Ugo gitar dan Adul Gitar... personil PHB terdahulu seperti Temtem,Dela, dan Yayan masih tetap setia memberikan dukungan kepada PHB.. walau tak ikut manggung dan berkarya kembali, minimal spirit mereka masih mereka sumbangkan untuk PHB Read more on Last.fm.

User-contributed text is available under the Creative Commons By-SA License; additional terms may apply..
Top Albums

show me more

showing 4 out of 20 albums
Shoutbox
No Comment for this Artist found
Leave a comment


Comments From Around The Web
No blog found
Flickr Images
No images
Related videos
No video found
Tweets
No blogs found