Trying to get property of non-object [ On /var/www/virtual/jpop.com/public_html/generatrix/model/youtubeModel.php Line 63 ]
Kis - JPop.com
Artist info
Kis

Kis

Kis


KiS ( Band based in Bali ) Facts & Profile Artist : [artis]KiS Produser : Wayan Agus Styawan Label : Warung Mina Music Production Album : # 1 (2010) Jahat (2011) Years Active : 2010 - Present Genres : Rock Official Sites : www.kisband.com. Players : ~ Krisna Purpa (Voc, Guitar & Harmonica) Read more on Last.fm
KiS ( Band based in Bali ) Facts & Profile Artist : [artis]KiS Produser : Wayan Agus Styawan Label : Warung Mina Music Production Album : # 1 (2010) Jahat (2011) Years Active : 2010 - Present Genres : Rock Official Sites : www.kisband.com. Players : ~ Krisna Purpa (Voc, Guitar & Harmonica) Additional Player : ~ Okyx Sky (Drum) ~ Genji (Bass) KIS adalah sebuah side project dari Krisna Purpa yang juga seorang frontman dan vokalis ‘di Ubud’. Berangkat dari keinginan menyalurkan idealis dalam bermusik dan proses berkreasi yang tiada henti, pada akhirnya Krisna Purpa membuat sebuah project yang diberi nama KIS. Album pertama dari project ini dirilis di medio Agustus 2010 dengan menggandeng seorang pengusaha kuliner dibawah bendera Warung Mina yaitu Wayan Agus Stiawan. Album penuh yang pertama ini diberi judul # 1,merujuk ini adalah side project perdana dari Krisna Purpa.

Berisikan 12 lagu dan lebih didominasi lagu yang berlirik bahasa Bali dan ada juga yang berbahasa Indonesia serta ada lagu yang liriknya berbahasa Indonesia dan Bali. Masih mengangkat tema cinta serta lingkungan sosial disekitarnya,album ini mampu mencuri perhatian pemerhati dan penikmat musik di Bali. Lagu-lagu dari album pertama ini menjadi hit di hampir semua stasiun radio dan tv di Bali,begitu juga dengan penjualan CD mereka mampu menembus angka 10 ribu keping. Selang setahun kemudian,KIS meluncurkan album ke 2 mereka yang diberi titel Jahat. Album ini diluncurkan pada bulan Nopember tahun 2011 dan di launching disebuah klub malam ternama di Bali. Berisikan 14 lagu dengan masih di dominasi lirik berbahasa Bali dan 4 lagu berbahasa Indonesia, dengan mengangkat tema pergolakan hidup dan cinta yang universal serta dibalut dengan aransemen yang lebih matang dan tetap mengedepankan selera pasar. Empat buah klip disiapkan untuk album ini untuk memperkuat sisi visual dan promosi dari album Jahat ini.

Album ini membawa KIS ke standar yang jauh lebih signifikan dan mampu merebut perhatian pasar musik di Bali. Lewat lagu serta lirik yang sederhana dan cathcy,KIS mencuri perhatian beberapa sponsorship untuk menggandeng mereka dalam rangkaian tur panjang di Bali serta menjadikan vokalisnya sebagai duta sebuah brand motor ternama untuk area Bali. Terlepas dari semua pencapaian tersebut,masih banyak hal yang masih ingin dicapai KIS kedepannya. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi terhadap musik, KIS ingin suatu saat nanti bisa melangkah lebih jauh dan bisa ikut terlibat di industri musik nasional. Read more on Last.fm. User-contributed text is available under the Creative Commons By-SA License; additional terms may apply..

Top Albums

show me more

showing 4 out of 20 albums
Shoutbox
No Comment for this Artist found
Leave a comment


Comments From Around The Web
No blog found
Flickr Images
No images
Related videos
No video found
Tweets
No blogs found