Trying to get property of non-object [ On /var/www/virtual/jpop.com/public_html/generatrix/model/youtubeModel.php Line 63 ]
Undefined variable: cookie_headers [ On /var/www/virtual/jpop.com/public_html/generatrix/external/magpierss-0.72/extlib/Snoopy.class.inc Line 438 ]
Baron Soulmates - JPop.com
Artist info
Baron Soulmates

Baron Soulmates

Baron Soulmates


Kiprah Baron Soulmate di mulai. Band terdiri dari tiga orang ini – Baron (gitar), Ary (vokal), dan Jimmy (drummer),meluncurkan debut album FLYING HIGH di Pisa Café Menteng, (08/08). Baron sendiri ikut andil dalam pembentukan beberapa band besar tanah air, antara lain /rif dan GIGI. Setelah lepas dari GIGI di tahun 2000, Baron kembali muncul bersama Eel,mantan drummer ADA Band, dan Adi Dharmawan, basis Donny Suhendra di bawah bendera NO! Band. Read more on Last.fm
Kiprah Baron Soulmate di mulai. Band terdiri dari tiga orang ini – Baron (gitar), Ary (vokal), dan Jimmy (drummer),meluncurkan debut album FLYING HIGH di Pisa Café Menteng, (08/08). Baron sendiri ikut andil dalam pembentukan beberapa band besar tanah air, antara lain /rif dan GIGI. Setelah lepas dari GIGI di tahun 2000, Baron kembali muncul bersama Eel,mantan drummer ADA Band, dan Adi Dharmawan, basis Donny Suhendra di bawah bendera NO! Band. NO! Band pun tak bertahan lama, dan berubah nama menjadi Baron Band, disusul perubahan formasi, Baron (gitar), Arry Safriadi (vokal), Adi Dharmawan (bass),dan Aksan Sjuman (additional drum).

Mereka pun merilis BARON VOLUME 01 di tahun 2002, dengan label BMG Music Indonesia. Untuk memperkuat performa Baron Soulmates, dalam penampilan live, Baron merekrut Krisna pada keyboard dan Iyun pada drum yang keduanya adalah personel discus. Lain dulu, lain sekarang, dan kini yang ada hanyalah nama Baron Soulmate, yang siap meramaikan belantika musik tanah air. Walau tak ada sesuatu yang baru dalam album bergenre poprock ini. Namun Baron Soulmate mencoba menyuguhkan kesegaran baru.

Seperti diakui Baron mantan gitaris Gigi ini, bahwa untuk saat ini nyaris tidak ada lagi yang orisinil di dalam kebaruan musik pop Indonesia. Tak terkecuali pada genre poprock. Baron Soulmate pun begitu. Tak menyuguhkan sesuatu yang baru melainkan hanya kesegaran. "Kita cuma kepingin mengisi posisi yang kosong dari dunia musik Indonesia, yaitu poprock yang memang benar – benar poprock dalam artian sebenarnya," ujar Baron sekaligus sang produser album. Kesegaran ini bisa dilihat dari tema cinta yang sudah lazim diangkat, di tangan Baron Soulmate menjadi tidak lagi biasa.

Terdengar lebih spesial dengan kata–kata dan idiom bahasa lebih dewasa. Romantis tidak kolot. Lugas dan 'nakal'. Apalagi ditimpa karakter vokal Ary yang jernih dan melengking. Selain lirik dan vokal, kesegaran lain dari Baron Soulmate datang dari karakter musik dan tipikal sound.

Musik Baron khas dari harmonisasi gitar, bas, piano, string, atau hammond, baik dari skill personil maupun additional player. Read more on Last.fm. User-contributed text is available under the Creative Commons By-SA License; additional terms may apply..
Top Albums

show me more

showing 4 out of 19 albums
Shoutbox
No Comment for this Artist found
Leave a comment


Comments From Around The Web
No blog found
Flickr Images
No images
Related videos
No video found
Tweets
No blogs found